Headline

Wabup Torut Ancam Tinggalkan Ruangan Jika Bupati Kala'tiku Lantik Daniel Silambi

Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang .  TORAJA UTARA  (wartamerdeka.info) - Menjelang pelantikan pejabat ASN di lingkup Pemda T...

Di Awal Tahun 2018, Jakarta Barat Diwarnai Kebakaran Pabrik Plastik

JAKARTA (wartamerdeka) - Di awal tahun 2018, pabrik plastik yang berada di Jalan Kebon Dua Ratus, Kelurahan Kamal  Kecamatan, Kalideres, Jakarta Barat terbakar, Senin (1/1/2018).


Kepala Seksi Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Romphis Romli mengatakan, kebakaran yang menghanguskan sebuah pabrik plastik terjadi sekitar pukul 00.20 Wib, diduga karena terjadinya kosleting arus pendek listrik dari pabrik tersebut. Api kemudian merembet ke bagian atas bangunan itu.

"Kami langsung mengerahkan sebanyak 17 unit armada penjinak api, setelah mendapat laporan melalui telepon. Tim penjinak api di bantu warga sekitar lokasi itu, saling berusaha untuk memadamkan api yang semakin membesar," ujarnya.

"Tidak ada korban jiwa, sementara Kerugian material hingga saat ini belum dapat di taksir, dan api berhasil kita padamkan pada jam 02.50 WIB, "pungkasnya. (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Awal Tahun 2018, Jakarta Barat Diwarnai Kebakaran Pabrik Plastik "

Posting Komentar