Kapolres Madina Gelar Silaturahmi Dengan Najir Mesjid, Bilal Mayit, Tukang Gali Kubur, Petugas Kebersihan Dan Abang Becak Se-Kab Madina


MADINA (wartamerdeka.info) - Sebagai wujud cipta kondisi menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk,  Kapolres Mandailing Natal (Madina)  AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H, menggelar kegiatan Silaturrahmi dengan Najir Mesjid, Bilal Mayit, Penggali Kubur, Petugas Kebersihan, abang – abang becak (Parbetor) dan Club Motor di Lapangan Parkir Polres Mandailing Natal (Madina), Senin (19/11/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Mandailing Natal (Madina) Kompol Drs. TB. Pane, M. M,  para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Mandailing Natal (Madina), Kepala Desa Beserta Najir Mesjid, Bilal Mayit dan Penggali kubur tiap desa dan Kooordinator  becak bermotor  dan Petugas kebersihan Kabupaten Mandailing Natal dengan jumlah undangan kurang lebih 400 orang.

Silaturahmi ini sendiri, dibuka oleh Kapolres Mandailing Natal (Madina) dengan menyampaikan agar masyarakata ikut mendukung Polri untuk meningkatkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pada Pemilu damai 2019 Kabupaten Madina.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H mengatakan kepolisian merupakan satu pilar penjaga kamtibmas mengajak Para Undangan untuk ikut dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Hal ini dikarenakan Polri tidak dapat menjaga kamtibmas sendirian, tetapi harus menggandeng seluruh elemen masyarakat.

“Sehingga kita tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan dan kita sebagai insan ciptaan Allah SWT berpedoman sebaik baik manusia lebih baik jika bermanfaat bagi orang lain,” Ungkap Irsan, Senin, (19/11/2018)

Irsan juga mengajak para undangan ini untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Madina agar tetap damai. Terkait agenda pilkada yang telah dilewati dengan aman beberapa waktu yang lalu.

“Menjelang Pemilu marilah kita mensukseskan pesta demokrasi tersebut. Siapapun nantinya pilihan kita agar tetap menjaga Kabupaten Madina dari perpecahan dan kita juga jangan mudah terpancing dengan berita-berita bohong atau hoax sehingga bisa menimbulkan permasalahan,” katanya.

“Sebagai negeri beradat taat beribadat mari kita wujudkan kapupaten yang aman dan damai, kita jangan mudah terpancing dengan informasi hoax ataupun jangan ikut menjadi penyebar kebencian,” pintanya.

Sementara itu, Bayu Rahmad salah seorang Najir Mesjid dari Gunungtua Raya sangat berterima kasih kepada Kapolres Madina, Selain telah memberikan Tali Asih, Kapolres juga telah menyejukkan hati para undangan.

“Kami siap mensukseskan Pemilu 2019. Tidak ada Hoax dan Isu SARA,” kata Bayu disambut seruan seluruh Para Undangan.(Leodepari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama