Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Mobil Bak Terbuka Terbalik di Flyover Cileduk, 3 Santri Meninggal

 

TANGERANG (wartamerdeka.info) -Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di flyover Ciledug  Tangerang. Sebuah mobil bak terbuka pengangkut 23 santri lepas kendali dan terbalik, Minggu (25/11/2018).

Kecelakaan itu mengakibatkan tiga santri yang baru saja merayakan Maulid Nabi itu tewas dan belasan lainnya terluka.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Boulevard Green Lake City, Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh. Mobil bak terbuka itu jenis Kijang Super bernomor polisi B-9029-RV. Sedangkan semua santri berasal dari pondok pesatren Miftahul Huda

Adapun tiga penumpang yang meninggal bernama Syaif Ali Maulana, 14 tahun, asal Kampung Wadas RT. 05/06 Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat; Mahmud Hanafi (16) asal Kampung Cibadak Kelurahan Cibadak Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi; dan Sofyan (15) beralamat di Karang Tengah Kota Tangerang.


Berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa kendaraan kijang bak terbuka itu melaju cukup kencang dari  arah metland Ciledug mengarah ke Green Lake dan pada saat melintas Flyover  kondisi jalan berbelok dan menurun. Kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri, mengakibatkan kendaraan terbalik dan penumpang sekitar kurang lebih 20 orang terpental keluar kendaraan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 20 orang luka luka.

Kemudian  Anggota Polsek Cipondoh datang ke TKP langsung menyelamatkan korban dibantu oleh masyarakat sekitar.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Ojo Ruslani melaporkan, polisi belum bisa menggali keterangan dari sopir. RF, inisial sopir, saat ini, termasuk para korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit RSU Tangerang.(Fatah/Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Bak Terbuka Terbalik di Flyover Cileduk, 3 Santri Meninggal"

Posting Komentar