PCNU Kab Muara Enim Masa Khidmat 2018-2023 Dilantik


MUARA ENIM (murtamerdeka.info) - Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2018, sebanyak 95 orang dilantik menjadi Pengurus Cabang  Nahdatul Ulama Cabang (PCNU) Muara Enim di Gedung Kesenian Dayang Rindu, Sabtu (10/11/2018).

Acara tersebut dihadiri  wakil Bupati Muara Enim H.Juarsah SH , Ketua PP Muhamadiyah Syarban Sarjono SH,Anggota DPD RI Siska Marleni,Ketua Fatayat sumsel Dra Rima Andarsih MS.i. Ketua DPW NU sumsel  Kiyai Heri Candra SKom, Mustasyar PCNU Muaraenim dan  KH Denawi Gerentam Bumi.

Acara ini dihadiri 700 tamu undangan yang datang dari berbagai wilayah se-Kabupaten Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah dalam sambutannya mengajak pengurus Nahdatul Ulama Cabang Muara Enim untuk selalu berkordinasi dengan pihak-pihak terkit agar program - program dan kebijakan yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik.

"Saya berharap kepada pengurus cabang Muara Enim untuk berperan serta dalam kegiatan sosial bagi umat dan kemanusian,"tutur Juarsah.

Kepada pengurus NU yang telah dilantik  diharapkannya untuk selalu bersatu dan selalu berkerjasama karena orang yang telah dilantik adalah orang yang terpilih.

"Pengurus diharapkan mampu mengemban tugas organisasi NU ini  dengan tangung jawab yang besar,"katanya.

Ketua PWNU Sumsel, Just Heri Candra S.Kom juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya PCNU Muara Enim masa khidmat 2018-2023.

"Kaum NU harus melaksanakan tugas keagamaan ialah melestarikan, menelihara, paham Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja) di bidang aqidah, fiqih, dan tasawuf," ujarnya.

Selanjutnya warga NU harus konsesten kepada tugas kebangsaan menjaga  Pancasila, menjaga NKRI, UUD1945 dan kebhinekaan dan jadilah kader NU yang benar-benar paham dengan   NU, jangan mudah terprovojasi.

Usai pelantikan, dilaksanakan  Istiqhosa bersama yang dipimpin oleh KH Denawi dan KH Sukir. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama