Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Bersilaturahmi Dengan Insan Pers IWO Dan PWI


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengadakan silahturahmi dengan Insan pers Kabupaten Muara Enim, yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Kamis (12/12/2018).

Acara ini dihadiri Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah, SH, OPD, dan insan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Andi Chandra, SE yang mewakili insan pers di Kabupaten Muara Enim dalam sambutannya sangat mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Mewakili seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Muara Enim, dia berharap terjadinya sinergitas antara Pemkab Muara Enim dengan seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.


”Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan insan pers merupakan mitra yang harus selalu bersinergi, selain jurnalis atau media akan tetap memposisikan dirinya sebagai pungsi kontrol," ucap Andi.

Ketua PWI Kabupaten Muara Enim ini juga menambahkan, bahwa acara silahturahmi ini merupakan awal yang baik dan pertama dilaksanakan semenjak dilantiknya Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, sebagai pemimpin Kabupaten Muara Enim periode tahun 2018 – 2023.

Ir H Ahmad Yani MM, Bupati Muara Enim menyampaikan sambutannya  bahwa insan pers dan media merupakan hal yang sangat penting. Karena  insan pers dan media bisa mensupport kegiatan Pemkab Muara Enim agar diketahui masyarakat umum.

”Kami sudah berpesan agar Bupati jajaran Pemkab Muara Enim umumnya jangan jauh dari insan pers atau media, karena peranan pers merupakan hal yang sangat penting dalam mensupport kemajuan Kabupaten Muara Enim," ungkap Bupati.

Menurut Bupati, peranan jurnalis atau media lah yang bisa mempromosikan pembangunan dan potensi potensi yang ada di Kabupaten Muara Enim, juga terkait tugas jurnalis atau media sebagai alat kontrol.

"Itu sangat kami harapkan," tuturnya.

H Juarsah Wakil Bupati Muara Enim menyamapaikan  bahwa insan pers dan jurnalis merupakan hal penting dalam mempromosikan pelaksanaan pembangunan daerah Muara Enim.

”Mari kita membangun Kabupaten Muara Enim ini secara bersama sama dan melupakan segala perbedaan yang perna terjadi sebelumnya," ujar Juarsah.

Sedangkan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Aben mengusulkan agar Pemkab Muara Enim dapat mengakomodir semua jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim untuk bisa bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim. Tentunya kata Aben harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang diminta humas Pemkab Muara Enim. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Bersilaturahmi Dengan Insan Pers IWO Dan PWI"

Posting Komentar