Lapas Kelas II B Muara Enim Gelar Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kerja Tahun 2019


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Di awal tahun 2019 jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menyelenggarakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja. Apel ini dihadiri perwakilan dari Kejaksaan Negeri Muara Enim Polres Muara Enim serta Pegawai Lapas dan perwakilan para Napi di halaman Lapas Kelas ll B Muara Enim, Kamis (11/01/2019).

Dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Penyerahan Pakaian Dinas Harian secara simbolis kepada CPNS angkatan Tahun 2017 sebagai tanda telah dilantiknya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim Hidayat Amd IP SH MM. Dalam sambutannya, Hidayat membacakan sambutan tertulis Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly.


Hari ini adalah bagian dari langkah pertama kita dalam mongokohkan komitmen kita untuk mewujudkan Good Governance di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, yang tentu saja akan berkontribusi positif bagi pembangunan hukum dan HAM di Indonesia.

“Motor penggerak organisasi adalah Sumber Daya Manusia yang handal. Konsekwensi dari penambahan pegawai di lingkungan Kemenkumham ini akan berdampak pula pada frekuensi pengembangan kompetensi," ucap Hidayat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM.

Dikatakan juga, tantangan ke depan semakin besar tetapi dengan sikap mental yang baik, sinergitas, dan kolaborasi yang kuat.

"Saya yakin kita mampu melewatinya dengan sukses, saya minta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap fokus melaksanakan prioritas nasional, prioritas bidang dan prioritas kementerian yang telah disepakati dan disetujui," ujar Menteri Hukum dan HAM.

"Selamat bekerja, buatlah sesuatu yang membanggakan di tahun 2019. Tinggalkan legacy yang baik dan mempunyai manfaat bagi Kementerian Hukum dan HAM," ucapnya lagi.

Di akhir acara tersebut dilaksanakan kegiatan penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama