NGABASO, Terobosan Inovatif Pemkab Cianjur Di Bidang Pendidikan


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Hari pertama masuk sekolah setelah liburan semester dan akhir tahun Plt. Bupati Cianjur mengantarkan anak-anak istimewa (yatim) ke sekolah SDN Sayang Semper di hari pertama sekolah, agar mereka semangat dan giat untuk sekolah. Untuk para orang tua dihimbau untuk mendukung program "NGABASO" (Ngabring Barudak Kasakola).

"NGABASO" adalah terobosan baru yang inovatif dibidang pendidikan yang digalakkan Pemkab Cianjur. 

Peran orangtua dan guru sangat penting terlaksananya program ini demi untuk anak dan kualitas pendidikan di cianjur, maka perlu di hari pertama support kepada generasi penerus Cianjur untuk semangat dan giat dalam belajar.


Pemerintahan Kabupaten Cianjur, berharap untuk seluruh elemen masyarakat Cianjur ikut berpartisipasi dalam gerakan "NGABASO" (Ngabring Barudak Kasakola) demi mewujudkan Cianjur yang Maju dan Agamis.

Di hari pertama masuk sekolah Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengantar salah seorang anak yatim, Fenita Syahraini siswa kelas 1 SDN Sayang, Rabu (02/01/2019).

Herman Suherman menyempatkan diri datang ke rumah Fenita di kelurahan sayang dan mengantar siswi tersebut ke sekolahnya

Momentum tersebut dilakukannya untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni Ngabaso (ngabring ka sakola/ngajajap budak sakola). (Khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama