Headline

Hadiri Buka Puasa HIPMI, Presiden Jokowi: Infrastruktur Sudah Merata, Pengusaha Harus Mampu Hadirkan Sentra Ekonomi Baru

Presiden Jokowi menghadiri acara buka puasa bersama jajaran pengurus dan anggota HIPMI, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (26/5) mala...

Peringari HUT Ke-73 Kemenag, Bupati OKU Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan


OKU (wartamerdeka.info) - Kantor Kemenag Kab OKU menggelar kegiatan upacara dalam rangka nemperingati Hari Amal Bakti (HUT)  ke-73 Kementrian Agama,  bertempat di Halaman Gedung DPRD OKU,  Kamis, (3/1/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz. Terlihat
Hadir diacara ini Kapolres OKU AKBP Dra.Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Agung Widodo, Sos, Kajari Oku Bayu Pramesti, SH, juga diikuti oleh Jajaran Kemenag Oku, Kepala Madrasah yang ada di wilayah Kab.OKU,   seluruh unsur Forkopimda,  Siswa Siswi Madrasah yang ada di wilayah Kab.OKU, serta elemen nasyarakat yang terkait.

Dalam kata sambutannya  Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis, mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan umat, apa lagi saat ini tahun politik, guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada seluruh ASN harus menjadi teladan dalam kesederhanaan dan nilai kinerja yang baik sehingga bisa memberikan pelayanan keagamaan bagi semua umat dengan sebaik mungkin.

Sebelum acara berakhir Bupati OKU menyematkan penghargaan Satya Lencana bagi pegawai Kemenag OKU.

Adapun pegawai yang telah mengabdi dengan masa kerja 30 tahun sebanyak 6 (enam) orang, 20 tahun sebanyak 18 (delapan belas) 0rang, 10 tahun sebanyak 21 (dua puluh satu) 0rang, serta  yang pensiun sebanyak 54 0rang dari kantor kemenag Kab.OKU.

Selain itu ada juga pembagian  hadiah bagi instansi atau peserta yang mengikuti lomba dalam kegiatan upacara memperingati hari amal bakti, HUT ke-73 Kemenag di Kab OKU.

Diantaranya lomba Bola Voly Putra juara pertama MI YPI Batumarta II, juara ke dua MTs Luqmanul Hakim, juara ketiga MI Al Hijrah. Untuk katagori Putri juara pertama Igra Kab OKU,  juara kedua MI YPI Batumarta II, juara ketiga MTs N 01 OKU.

Juara Tenis Meja Ganda Putra juara pertama KKG PAI SD juara kedua Min 01 Oku, juara ketiga Man 01 Oku. Untuk ganda putri,  juara pertama KKG PAI SD, juara kedua MTS N 01 OKU, juara ketiga MI YAPIRI.

Untuk lomba Bulu tangkis Ganda Putra juara kesatu MI YPI BATUMARTA II,
Juara kedua MTS N 01 OKU, juara ketiga MIM LUBUK BANJAR. Untuk katagori ganda Putri juara kesatu MTS N 01 OKU, juara kedua MTS N 01 OKU, juara ketiga MIN 02 OKU. Disamping lomba Cabor, diadakan juga lomba robana lagu lagu islami.

Lomba inipun merebutkan juara satu sampai tiga, masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dari Kemenag OKU. Juara pertama didapatkan oleh grup AL Manar Lubuk Raja sebesar Rp 1.500.000. Juara kedua didapatkan oleh grup At Taqwa Lubuk Raja sebesar Rp 1.000.000. Juara ketiga didapatkan oleh grup Asyifa Lubuk Batang sebesar Rp 750.000. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringari HUT Ke-73 Kemenag, Bupati OKU Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan"

Posting Komentar