Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

PT Bukit Asam Sambut Tahun Baru, Datangkan Ustadz Maulana Dan Band Samson


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Menyambut tahun baru 2019, PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, mengadakan acara santapan rohani dan hiburan bagi masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya, dengan mendatangkan penceramah kondang Ustadz Maulana dan Group Band Samson. Acara ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga (Gor) PT Bukit Asam Tanjung Enim, Senin (31/12/2018).

Ribuan warga Tanjung Enim dan sekitarnya memadati GOR PT Bukit Asam Tanjung Enim, hadir juga perwakilan Pemkab Muara Enim Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah SH dan Sekretaris Daerah Ir H Hasanudin, Wakapolres serta dari Kodim Muara Enim, sedangkan dari Management PT Bukit Asam dihadiri oleh Direktur Operasi dan Produksi Suryo Eko Hadianto, Direktur Umum dan SDM Joko Promono, Sekretaris Perusahaan Suherman dan JM UPTE Sehendi.

Pada kesempatan ini ditayangkan kilas balik kegiatan PT Bukit Asam Tbk selama tahun 2018.


Dalam sambutan singkatnya, Direktur Operasi dan Produksi Suryo Eko Hadianto menceritakan prestasi PT Bukit Asam di tahun 2018, seperti diantaranya pencapaian produksi batubara PT Bukit Asam selama tahun 2018 hingga 3 Juta Ton perbulan, pencapaian ini merupakan produksi batubara tertinggi dalam sejarah PTBA.

Suryo Eko  juga mengatakan tentang mewujudkan Tanjung Enim menjadi Tujuan Kota Wisata serta diperolehnya penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup kepada PTBA berupa Proper Emas untuk uang keenam kali berturut turut.

”Semua ini adalah hasil karya segala lapisan yang ada di PTBA, mulai dari Office boy, hingga jenjang teratas di PTBA, dan juga berkat dukungan masyarakat sekitar,” ujar Suryo Eko.

Suryo Eko Hadianto juga menceritakan, kalau PT Bukit Asam Tbk pada Tahun 2018 ada merekrut sebanyak 241 karyawan PTBA dari berbagai latar pendidikan.

”Kami menyadari, kalau PTBA belum bisa menerima sepenuhnya tenaga kerja yang berasal dari Tanjung Enim atau dari Ring 1, mengingat kapasitas penerimaan karyawan PTBA masih sangat terbatas, ” ucap Suryo Eko.

Namun lanjut Suryo Eko, PTBA sangat mendukung munculnya inovasi inovasi baru dari masyarakat demi menunjang pertumbuhan perekonomian masyarakat sekitar.

”Ke depannya, semoga PT Bukit Asam bisa menjadi sebuah perusahaan yang menjadi kebanggaan bangsa dan negara,” ucap Suryo.

Terpisah melalui Teleconference, tersambung dengan Direktur Utama Arviyan Arifin yang menyambut tahun baru dengan karyawan PTBA di Unit pelabuhan tarahan Lampung serta suasana menyambut tahun baru karyawan PTBA di Unit Pelabuhan Karetapati Palembang.

Sementara itu, Ustadz Maulana dalam siraman rohaninya, mengajak semua umat agar selalu mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikan. Karena, kata Ustadz Maulana, PTBA adalah nikmat Tuhan yang sangat besar.

Di penghujung tahun 2018,menuju detik detik tahun baru 2019, khalayak di GOR PTBA dihibur oleh group band asal Ibu Kota Samson. Selamat jalan Tahun 2018, Selamat datang Tahun 2019. (AgusvV)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Bukit Asam Sambut Tahun Baru, Datangkan Ustadz Maulana Dan Band Samson"

Posting Komentar