Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Sambut HUT ke-38 Satpam, Polda Metro Gelar Donor Darah


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menyambut HUT ke-38, Satuan Pengamanan (Satpam) dibawa binaan Direktorat Binmas Polda Metro Jaya menggelar aksi sosial donor darah di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Selasa (29/1/2019) pagi. Ada 200-an pendonor yang mendonorkan darahnya di acara tersebut.
Kegiatan ini diikuti seluruh Satpam yang bertugas di Polda Metro Jaya dan juga para anggota polisi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memuliakan profesi Satpam yang mendukung tugas Polri untuk mengamankan Pemilu 2019,” kata Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Anjar Gunadi kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

Dikatakannya, kegiatan donor darah ini juga bisa dimaknai sebagai aksi sumbangsih anggota Satpam Polda Metro Jaya mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Sedikitnya ada 200 anggota Satpam di longkungan Polda Metro Jaya yang dilibatkan dalam acara donor darah ini. “Jika semua hadir, lebih kurang 200 kantong darah yang disiapkan PMI bisa terisi semua. Apalagi juga ada anggota polisi yang ikut berdonor,” pungkasnya.

Anjar mengungkapkan acara donor darah yang dilakukan ini direncanakan akan diadakan setiap tahun sekali. Dari donor darah ini diharapkan akan membantu bagi korban yang membutuhkan darah sesuai dengan golongan darahnya masing-masing.(Fer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut HUT ke-38 Satpam, Polda Metro Gelar Donor Darah"

Posting Komentar