Polres Muara Enim Sosialisasi Peredaran Narkoba Dalam Lapas


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim secara khusus menghadirkan Satuan Narkoba POLRES Muara Enim pada pelaksanaan kegiatan penguatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap seluruh Petugas, bertempat di ruang Aula Lapas Muara Enim, Rabu (06/02/2019).

Kegiatan ini merupakan sebagian wujud komitmen dari Lapas Muara Enim dalam memerangi Narkoba. Penguatan P4GN terhadap seluruh Petugas Lapas Muara Enim ini diinisiasi oleh Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim  Hidayat, Amd.IP, SH, MM.

Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM melalui Kasubbag TU, Dailami, SH mengucapkan terimakasih kepada Sat Narkoba yang telah bersedia dalam memberikan penguatan P4GN terhadap seluruh Petugas Lapas Muara Enim.

“Hal ini juga bagian dari Sinergitas yang dijalankan antara Lapas Muara Enim dan POLRES Muara Enim, untuk itu kami berharap Sat Narkoba Polres Muara Enim bisa memberikan pengarahan ataupun langkah-langkah konstruktif pada Petugas Lapas Muara Enim dalam memerangi Narkoba," tegasnya.


"Narkoba adalah musuh kita bersama. Narkoba juga musuh terbesar bagi Bangsa Indonesia yang harus kita perangi bersama”.Ungkap Dailami.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Muara Enim, AKP Ahmad Darmawan menuturkan,  suatu kehormatan bagi dirinya yang telah diundang secara khusus pada kegiatan Penguatan P4GN terhadap petugas Lapas Muara Enim.

Dia juga menyampaikan bahwa sebagai penegak hukum perlu bersatu padu dan bersinergi dalam memerangi Narkoba.



Darmawan mengingatkan, jangan sampai tergoda bahkan terlibat dalam jaringan Narkoba.

"Jaga kehormatan kita sebagai Penegak Hukum, tingkatkan kewaspadaan diri kita serta kita kibarkan bendera perang terhadap Narkoba. Kami pun di Sat Narkoba ini telah berkomitmen apabila siapapun yang terlibat tentu akan kami tindak," ungkap Darmawan .(Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama