Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Polres Cilegon Tanamkan "Cinta Polisi" Sejak Dini


CILEGON (wartamerdeka.info) - Cinta Polisi perlu ditanamkan sejak usia dini. Terkait hal itu, Rabu (13/3) pihak Polres dengan senyum  menerima tamu-tamu kecil dari TK Darul Ma'arif dan PAUD Mutiara Insani.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi P, SIK mengatakan, kepada 60 penerima tongkat estafet  masa depan bangsa Indonesia itu, diperkenalkan tugas-tugas polisi.

Tugas kepolisian dipaparkan secara ringan dan edukatif oleh petugas terkait, meliputi kelalulintasan dan hidup tertib sesuai hukum yang berlaku. Dilanjutkan dengan peninjauan seluk-beluk mobil unit Binmas Polri.

Sambil bermain mengelilingi lingkungan Mapolres Cilegon, para tamu kecil dibimbing dalam berbagai permainan dan bernyanyi gembira.

"Disesuaikan dengan dunia anak-anak sehingga sejak usia dini sudah punya jiwa bersahabat dengan polisi. Dengan demikian sampai kelak dewasa diharapkan hilang gambaran sosok polisi yang menakutkan," kata Edy seraya menambahkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Kapolda dalam "community policing". (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Cilegon Tanamkan "Cinta Polisi" Sejak Dini"

Posting Komentar