Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

Ketua PPS Desa Mitra Kencana Melahirkan Saat Hendak Rapat Pleno


OKU (wartamerdeka.info) - Ulva Tunaimah selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mitra Kencana, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). melahirkan saat hendak berangkat apat pleno ke kantor kecamatan setempat, pada hari Sabtu (20/4) kemarin sekitar pukul 10.40 WIB.

"Iya benar, Ulva melahirkan saat akan berangkat pleno di kecamatan. Dan diperjalanan langsung mampir ke Bidan Desa Makarti Jaya, Kecamatan Peninjauan," kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peninjauan, jelas Rudi Hartono, Rabu (23/4/2019).

Sebagai wujud rasa syukur atas persalinan Ulva yang berjalan lancar lanjut Rudi, pihaknya mengusulkan agar anak pertama pasangan Ulva Tunaimah dan Raffi Saputra itu diberi nama Muhammad Pleno Raffi Haziq.

"Namun nama itu belum resmi. Baru sebatas usulan dari kita saja," tegas Rudi

Berdasarkan keterangan Ulva bahwa jadwal hasil USG diperkirakan melahirkan pada 5 Mei 2019. Namun karena kelelahan proses persalinan itu rupanya dipercepat.

Menurut bidan yang membantu proses persalinannya, diduga Ulva kelelahan.

"Alhamdulillah proses persalinanya berjalan lancar, dan keduanya dalam keadaan sehat, juga saat ini Ulva dan bayinya sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya,"  pungkas Rudi. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua PPS Desa Mitra Kencana Melahirkan Saat Hendak Rapat Pleno"

Posting Komentar