Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Yonif 141/AYJP Laksanakan Gotong Royong Pembuatan Bak Sampah


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK menginstruksikan kepada Komandan Kompi Markas Kapten Inf Hermawan Santoso untuk membuat tempat sampah sebanyak tujuh tempat sampah di dalam komplek Asrama militer Yonif 141/AYJP. Senin (22/4/2019).

Pembuatan Bak sampah ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di lingkungan Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim Sumsel.


Pembuatan tempat  bak sampah/pembuangan sementara dapat mengubah pola pikir Prajurit 141/AYJP dari pasif menjadi aktif mencintai kebersihan, peduli terhadap lingkungan khususnya di lingkungan asrama Yonif 141/AYJP.
Prajurit Yonif 141/AYJP juga telah banyak yang memiliki kesadaran tinggi untuk membuang sampah pada tempatnya karena kebersihan lingkungan bukan hanya membuat kita nyaman memandang namun tentu juga berhubungan dengan kesehatan dimana lingkungan yang bersih tentu kesehatan lingkungan dan udaranya juga bersih.

Harapannya setelah dibuat bak sampah permanen sebagai pembuangan sementara sebelum diambil mobil truk sampah anggota mempunyai kesadaran membuang sampah pada tempatnya sehingga nenciptakan suasana yang bersih dan udara yang sejuk.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK  dibantu oleh Komandan Kompi Markas beserta Prajurit Yonif 141/AYJP khususnya Prajurit Personel Kompi Markas saling bahu-membahu dalam pembangunan tempat sampah.

"Agar untuk ke depannya di lingkungan Yonif 141/AYJP terhidar dari penyakit dan lingkungan sekitar menjadi sejuk dan nyaman tanpa adanya sampah yang berserakan dimana-mana," ungakasnya (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yonif 141/AYJP Laksanakan Gotong Royong Pembuatan Bak Sampah"

Posting Komentar