Headline

Satgas TMMD Kodim 1405/Batanghari Wujudkan Impian Khusnin Sang Petani Karet

BATANGHARI (wartamerdeka.info) - Siapapun akan memimpikan memiliki rumah yang layak huni sebagai tempat bersama anak dan istrinya untu...

Pengurus PWI Muara Enim Masa Bakti 2019-2022 Dilantik


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani dan wakilnya H Juarsa SH nenghadiri pelantikan Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Muara Enim masa bakti 2019-2022, di Balai Serasan Sekundang (BASS) Jum'at (03/05/2019) pada pukul 20:00 Wib.

Cara ini dihadiri juga oleh Sekda Ir Hasanuddin Msi, Ketua DPRD Aries HB , anggota DPRD Fraksi Nasdem Kasman, Kepala Bappeda Ramlan Suryadi.ST, KaBan Pendapatan Daerah H.Rinaldo, Kadis Kominfo Ardian Arifanardi MSi, dan Kapolres Muara Enim yang diwakili IPDA Yarmi.

Turut juga hadir juga jajaran Direksi PTBA Direktur operasi dan produksi, Suryo Eko, DEPUTY GM UPTE. M.Taufik, Direktur Humas Epensi, Muhammad Saman, Ahmad Firdaus, Ketua KPUD Ahyaudin, Kepala Imigrasi MuaraEnim di wakili oleh Nur Kautsar, Kalapas MuaraEnim di wakili Kasubag TU Dailani,Kepala Desa Tanjung Raja serta sejumlah ketua Ormas dan Organisasi Pers IWO Muara Enim.

Pelantikan ketua dan pengurus PWI Muara Enim  dipimpin langsung oleh  ketua PWI Sumsel Firdaus Komar.

Ketua PWI Muara Enim Siswanto resmi menjabat periode 2019- 2022,  dalam  sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim atas terselenggaranya acara  pengukuhan atau pelantikan PWI di Kabupaten Muara Enim Sumsel.


"Mudah mudahan kami  PWI semakin bersinergi dengan Pemkab Muara Enim serta Forkominda se kabupaten Muara Enim demi tercapainya visi dan misi Bupati, serta membantu mensukseskan Festival Colourful MuaraEnim dan menangkal berita Hoax sesuai dengan tujuan menjadikan Pers Profesional Bermartabat," ucap Siswanto.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar dalam sambutannya menjelaskan bahwasannya untuk masa bakti Ketua PWI Kabupaten hanya berlaku 3 tahun berbeda dengan Ketua PWI Provinsi yang masa bakti hingga 5 Tahun.

Firdaus juga cukup merasa kagum dan bangga terhadap duet kepemimpinan Ir Ahmad Yani dan H Juarsah dengan program program kerja yang sudah teragendakan dari jauh jauh hari seperti Colourful Muara Enim.

"Kami cukup bangga dan kagum dengan Muara Enim yang memiliki program yang sudah teragendakan dan terencana seperti Festival Colourfull, Ini merupakan nilai tambah di bandingkan daerah Kabupaten yang lain.

Disamping itu juga selaku ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar menghimbau kepada setiap SKPD dan Forkompinda agar mendukung tugas tugas Jurnalistik di antaranya keterbukaan informasi publik

"Keterbukaan itu penting agar informasi yang diserap oleh masyarakat lebih akurat dan apa bila terdapat kritik juga merupakan kritik yang sifatnya membangun,"  tambahnya.

Senwntara Bupati Ir Ahmad Yani MM mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Muara Enim yang baru.

Bupati pun berharap kepada seluruh anggota PWI bisa bersinergi dan mendukung setiap program untuk sama sama membangun daerah demi tercapainya tujuan visi dan misi Perubahan yaitu Mewujudkan Kabupaten MuaraEnim yang Berdaya Saing, Agamis, Mandiri Sehat dan Sejahtera. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus PWI Muara Enim Masa Bakti 2019-2022 Dilantik"

Posting Komentar