Polres Lebak Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Orang Jompo


LEBAK (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resort Lebak dan  Polda Banten memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan Orang jompo di Pon Pes Al Qudsu Ds.Parungsari Kec.Sajira dan Kp. Cileuweung Desa Rangkasbitung Timur Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak.( Senin, 10 mei 2019)

Santunan berupa sembako  diberikan oleh KBO  Sat Binmas Polres Lebak Iptu  Agus Ruhimat didampingi Bripka H.M.Asep Wili dan Bripka Dodi D. Wahidin sebanyak 150 paket.


"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Lebak dan Polda Banten kepada warga masyarakat serta sebagai wadah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat," ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H.yang disampaikan Kasat Binmas AKP Surtiwa.

"Semoga di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini dengan adanya sedikit santunan berupa sembako dapat membantu masyarakat khususnya anak yatim dan orang jompo," tambahnya.

Dengan adanya giat tersebut masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Lebak dan Polda Banten. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama