Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Video Dancer Viral Di Medsos, Studio 54 Dan Citi Mall Baturaja Minta Maaf


OKU (wartamerdeka.info) - Video dancer yang tidak pantas dipertontonkan di muka umum yang diselenggarakan  di halaman City Mall Baturaja menjadi perbincangan di medsos. Video yang diupload di medsos tersebut, seperti fdiketahui, kini  menjadi viral dan menghebohkan.

Acara yang diselenggarakan studio 54  di halaman Citi Mall tersebut menjadikan masyarakat Baturaja resah, dengan penampilan para dancer yang menyuguhkan tarian yang kurang pantas dipertontonkan dihalayak umum.

Aalagi pertunjukan ini digelar bertepatan dalam bulan suci Ramadhan yang tak sesuai dengan kaedah tema "Lomba Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019".

Reni yang mewakili Studio 54 meminta maaf kepada masyarakat Baturaja atas viralnya videi dancer yang beredar di medsos kemarin.

Sehubungan dengan itu pihak manajemen Event Organizer (EO) Studio 54 Palembang didampingi Rudi pihak Citi Mall, menyatakan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Baturaja.

"Yakni terkait pertunjukan dancer yang menjadi viral di medsos,  yang di luar  kontrol kami," jelas Rudi, Senin (20/05/2019).

Selanjutnya Rudi selaku manajemen Citi Mall berkomitmen, memblack list studio 54 apabila ke depanbya akan menyelenggarakan even even di Citi Mall lagi.

Lebih lanjut Rudi menyatakan, hal ini menjadi pelajaran bagi pihaknya.

"Untuk kedepan nya citi mall akan lebih selektif lagi dalam menerima semua konsep pertunjukan yang ditujukan ke pihak citi mall, agar kejadian ini tidak terulang lagi,"  pungkas  Rudi. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Dancer Viral Di Medsos, Studio 54 Dan Citi Mall Baturaja Minta Maaf"

Posting Komentar