Headline

Polres Jakbar Musnahkan Barang Bukti 138 Kg Sabu dan 10.382 Butir Ekstasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertepatan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2019), Kepolisian Resort Metro ...

Jargon "Nelson Dua Periode" (NDP) Dan "Lanjutkan" Bergema Di Masyarakat Kab Gorontalo

Bupati Nelson (tengah, berjaket putih) bersama masyarakat

LIMBOTO (wartamerdeka.info)  - Jargon "Nelson Dua Periode" (NDP) dan "Lanjutkan" mulai digemakan oleh masyarakat, saat Bupati Gorontalo Prof Dr Ir Nelson Pomalingo hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti  pada kegiatan Pacuan Kuda-Yosonegoro, Off Road-Tibawa hingga acara generasi muda Limboto, yang dihadiri  orang nomor 1 di Kabupaten Gorontalo, yel-yel jargon NDP (Nelson Dua Periode) dan dibumbui pekikkan..Lanjutkan !!  bersahut-sahutan dalam kegiatan -kegiatan itu.

Bagi masyarakat, support pemerintah di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo dalam ragam acara menjadi alasannya.

"Pak Bupati sangat memperhatikan kegiatan kegiatan seperti ini. Sebab  moment lebaran ketupat, ini bisa jadi destinasi wisata, Dan sangat menghibur masyarakat. Dan ini yang kami cari," Papar Usman Bayunu, salah seorang warga Bolihuangga.


Berbeda dengan Robin, kehadiran Bupati di Bolihuangga, tanpa melalui undangan khusus pun, cukup dikagumi masyarakat. "Kami kaget, tanpa diundang,beliau datang  karena ini kegiatan rakyatnya. Beliau menyempatkan diri hadir, meski banyak agenda pemerintah sangat menyita waktu Pak Bupati," papar Robin.

Nelson Pomalingo pun mengaku terharu dengan kreativitas masyarakat yang Ada. Begitu antusiasnya sambutan masyarakat bahkan Bupati tak tahu itu kreativitas siapa, sebab beberapa baliho tergambar wajah NDP tampak menghias ruas ruas jalan.

"Saya hanya mampu mengatakan terima kasih buat sambutan ini. Saya terharu," urai Nelson.(Ar/irf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jargon "Nelson Dua Periode" (NDP) Dan "Lanjutkan" Bergema Di Masyarakat Kab Gorontalo"

Posting Komentar