Headline

Dinilai Tak Serius Tangani Karhutla, Presiden Jokowi Tegur Pemprov Riau

Presiden Jokowi memimpin Ratas tentang Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan, di Hotel Novotel, Pekanbaru, Riau, Senin (16/9) malam. (Foto:...

Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal, Bupati Kuryana Azis Ungkap Rencana Adanya Tunjangan Kinerja


OKU (wartamerdeka.info) - Pada hari pertama masuk kerja, setelah libur panjang atau cuti bersama nasional hari Raya Idul Fitri tahun 1440 Hijriah, Pemkab OKU mengadakan apel gabungan sekaligus halal bihalal yang dilaksanakaan di halaman Kantor Bupati OKU Kemelak, Senin (10/06/2019).

Apel gabungan dipimpin langsung Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis, diikuti oleh Sekda OKU, dan seluruh Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU.

Dalam sambutannya, Kuryana menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel, "Kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan di hari raya Idul Fitri 1440 H," kata Kuryana

Pada kesempatan itu juga Kuryana menyampaikan kabar gembira bahwa tahun depan (2020) para ASN akan diberikan Tunjangan Kinerja (tukin). "Namun itu (tukin)  ada konsekuensinya," ujar kuryana. "Bila ada ASN yang malas akan berimbas pada tukinnya dan akan dikenakan aturan kepegawaian"

Kuryana juga memberikan penekanan pada kinerja pemerintahan, "Mari kita laksanakan tugas dengan kebersamaan, menyatukan langkah dengan penuh tanggungjawab," pungkas Kuryana.

Masih di tempat yang sama yaitu di halaman Kantor Bupati OKU, dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Bupati dan juga pejabat Pemkab OKU saling bersalam - salaman dengan seluruh peserta apel. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal, Bupati Kuryana Azis Ungkap Rencana Adanya Tunjangan Kinerja"

Posting Komentar