SD Negeri Bengbulang 01 Korwil Karangpucung Luluskan 26 Siswa


CILACAP (wartamerdeka.info) - SD Negeri Bengbulang 01 Korwil Bidang Pendidikan kecamatan Karangpucung kabupaten Cilacap melaksanakan kelulusan, Sabtu 22 Juni 2019.

Sekaolah tersebut meluluskan 26 siswa Putra 8 siswa dan 18 siswa Putri. Kelulusan ditandai perpisahan dengan menampilkan pentas seni dari para siswa.

Wiyono, S.Pd ketika ditemui pasca acara perpisahan mengatakan, kelulusan dan perpisahan tidak menemui kendala. "Hanya saja ada sedikir perbedaan," ujarnya.

Perbedaan itu pada acara perpisahan. Sebelumnya perpisahan dilakukan di halaman sekolah dengan menggunakan panggung. Kali ini dilakukan didalam kelas."Itu karena pihak sekolah tidak sempat melakukan persiapan dengan waktu yang lama," tambahnya.

Karena pihak sekolah, lanjutnya, sebelumnya disibukan dengan berbagai kegiatan. "Belum lagi kita akan menghadapi kegiatan akreditasi dan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah. Itu butuh persiapan  yang baik," terang Wiyono.

Untuk kelas 1 sampai dengan kelas 4 tidak ada yang tinggal di kelas. "Semua siswa naik kelas. Adapun tiga siswa yang nilainya kurang memenuhi syarat, mereka sudah melakukan remidi. Pada akhirnya nilai mereka dapat memenuhi syarat naik kelas," pungkas Wiyono.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama