BREAKING NEWS

Bamsoet: Seluruh Elit Politik Harus Guyub Rukun

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersyukur seluruh elite politik bisa kembali guyub, rukun, dan penuh keceriaa...

Wakapolda Sumsel Cek Pos Pengamanan Lebaran Jajaran Polres Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol Drs Deni Gepril SH dan Dir Pam Obvit Polda Sumsel Kombes Pol Drs Budi Dermawan SH melakukan pengecekan dan monitor pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2019 Polres Muara Enim,  Senin (03/06/2019).

Kegiatan ditandai dengan meninjau Pos-Pos Pengamanan yang ada diwilayah hukum Polres Muara Enim guna melihat lansung kesiap-siagaan personil pengamanan.

Kedatangan Wakapolda disambut oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH dan Pejabat Utama Polres Muara Enim.

Pos Pengamanan yang dicek antara lain Pos Pam Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Polsek Gunung Megang dan Pos Pam Jembatan Enim-2 Kota muara Enim.


Wakapolda Sumsel melihat personil gabungan dari unsur Polri, Dishub, Satpol P-P, Dinas Kesehatan yang berpartisipasi dalam kegiatan Ops. Ketupat Musi 2019, menandai adanya kebersamaan dan sinergitas untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Wakapolda Sumsel menyampaikan terima-kasih atas partisipasinya. Diharapakan personil yang bertugas dapat memberikan pelayanan terbaik, memberikan himbauan agar mengemudi dengan hati-hati, kalau capek / letih atau ngantuk silakan istrahat di Rest Area Pos terdekat.

Wakapolda juga memberikan Bingkisan Lebaran kepada petugas Pos Pam.

"Semoga  bermanfaat dan tetap semangat,"  tukasnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakapolda Sumsel Cek Pos Pengamanan Lebaran Jajaran Polres Muara Enim"

Posting Komentar