Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Calon Kades Radiansya SP No Urut 2 Siap Adu Program


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Setelah lolos mengikuti ujian Simpapdes seleksi kandidat calon kepala desa karang Raja Kecamatan Muara Enim yang dilaksanakan oleh dinas PMD dan dinas kominfo Kabupaten Muara Enim di Hotel Griya serasan sekundang pada 24 juli lalu, yang pada akhirnya mengambil 5 nama calon dengan nilai terbesar pada hari ini Rabu (7/8/2019) dilakukan pengundian nomor urut calon kepala desa Karang raja yang bertempat di sekatariat kantor Kepala Desa Karang raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari ketua panitia pemilihan Kepala Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Rasyid Gani bahwa 5 calon kepala desa itu dilakukan pengundian nomor urut calon, dengan urutan sebagai berikut nomor urut 1 Hasan, nomor urut 2 Radiansyah, Nomor urut 3 Jery, no urut 4 Okta dan no urut  5 Marsis Yaniadi.


Calon kepala desa nomor urut 2 Radiansyah, SP merasa bersyukur karena pada siang ini proses tahapan seleksi dan penetapan nomor urut calon sudah dilaksanakan sehingga kita akan fokus pada program pokok, program kerja serta melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

"Ini merupakan tugas yang wajib dilakukan oleh calon kepala desa dalam menyiapkan berbagai program yang disesuaikan dengan kearifan lokal Desa Karang Raja sehingga tidak berbenturan dengan kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan pada saat menjadi kepala desa," ungkapnya.

Diakuinya pula bahwa berbagai program sudah disiapkan dan tentu hal ini akan kita sampaikan secara langsung ataupun melalui ajang kampanye yang kita sesuaikan dengan jadwal yang akan diberikan oleh panitia seleksi atau Panitia pemilihan Kepala Desa Karang Raja.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Kades Radiansya SP No Urut 2 Siap Adu Program"

Posting Komentar