Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Danyonif 141/AYJP Sambut Prajuritnya Kembali Dari Ops Pamtas RI - Malaysia


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dua prajurit Yonif 141/AYJP yang bertugas di Pamtas RI - Malaysia di Kalimantan Utara (diperbantukan ke Batalyon 144 /JY) kembali ke markas

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.Ak mewakili seluruh Prajurit Yonif 141/AYJP mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan. Kebanggaan dan kebahagiaan bagi seorang komandan ketika menyambut prajuritnya kembali dari medan tugas PAMTAS RI - MALAYSIA di Kalimantan Utara yang diperbantukan ke Batalyon 144 /JY.

Demikian salah satu poin sambutan Danyonif 141/AYJP selaku Irup pada Upacara Penyambutan Personel yang purna Tugas  bertempat di Lapangan Trisula Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Jum'at  (02/08/2019).

Setelah kurang lebih satu tahun, 2 (dua) Perwira Yonif 141/AYJP  atas nama Letda Inf Agus B Sitourus dan Letda Inf Apriyadi Susanto Siahaan yang diperbantukan pada Yonif 144/JY tergabung dalam Satuan Tugas Pamtas RI – Malaysia kembali ke home base. Kedatangan ke Dua Perwira tersebut yang selesai melaksanakan tugas disambut dengan upacara tradisi penyambutan oleh Danyonif beserta Anggota dan Persit.

Penugasan merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit karena dapat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta mengangkat citra dan nama baik TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Yonif 141/AYJP khususnya. Dimana keberhasilan yang ditunjukkan selama penugasan menjadi pengalaman untuk prajurit selalu Profesional dan diharapkan tetap dapat dipertahankan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya.

"Kepercayaan dari pimpinan Angkatan Darat dan pimpinan TNI yang telah saudara-saudara tunjukkan merupakan tantangan bagi seluruh prajurit untuk siap setiap saat siap dalam pelaksanaan tugas-tugas berikutnya”, tambah Danyonif 141/AYJP. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danyonif 141/AYJP Sambut Prajuritnya Kembali Dari Ops Pamtas RI - Malaysia"

Posting Komentar