BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Ditpolairud Polda Banten, Sosialisasikan Program Quick Wins Kegiatan I


LEBAK (wartamerdeka.info) - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara(Airud) Polda Banten, laksanakan tatap muka dan sosialisasi Program Quick Wins Kegiatan 1 tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi Radikal dan anti Pancasila kepada masyarakat nelayan di Kantor Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (27/08/2019).

Giat ini dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kasibinmasair dan Portdiga Polda Vanten, Kompol Syamsul Bahri Amd. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti dan dihadiri oleh Ka KUPP Bayah, Unsur Desa Bayah, Tokoh masyarakat Bayah dan para nelayan yang berada di pesisir pantai Bayah.

Dalam sosialisasi itu Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.I.K.,M.M. melalui Kompol Syamsul Bahri, A.Md menjelaskan, giat Quick Wins program 1 bagi nelayan di Bayah sangat penting dan harus diketahui secara jelas. Agar masyarakat mengerti tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi Radikal dan anti Pancasila dan bagaimana cara mengatasi bila ditemukan adanya paham radikal di daerahnya.

Selain itu disampaikan juga kepada para nelayan peserta sosialisasi agar turut menjaga kelestarian dan kebersihan laut

”jangan melakukan perbuatan melawan hukum dalam beraktifitas, dan  harus menjaga kelestarian serta kebersihan laut, dan Dilarang menangkap ikan dengan cara menggunakan bom, bius atau racun, sebab sangat berbahaya bagi pelaku juga kelangsungan hidup ekosistem laut, serta dapat merusak lingkungan dan terumbu karang,” tegas Syamsul.

Dan usai agenda sosialisasi Program Quick Wins kegiatan 1 acara dilanjutkan dengan pemberian sembako dan sarana kontak berupa pelampung (Ring bouy), bendera merah putih dan teks Pancasila kepada masyarakat nelayan bayah. (Bidhumas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditpolairud Polda Banten, Sosialisasikan Program Quick Wins Kegiatan I"

Posting Komentar