Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Gibas CUP, Mitra Muda Kalahan SMK Muma Majenang dengan Skor 2-1


CILACAP (wartamerdeka.info) - Pada hari kedua, Selasa 6 Agustus 2019 babak penyisihan 16 besar open turnamen Gibas CUP Majenang pertandingan antara SMK Muma Majenang melawan oleh Mitra Muda FC Cimencok.

Kesebelasan SMK Muma Majenang berhasil dikalahkan oleh Mitra Muda FC dari Cimencok desa Bener kecamatan Majenang dengan skor 2-1.

Pada babak pertama, pertandingan yang dipimpin wasit Adit ini sudah mulai memanas. Pasalnya kesebelasan Mitra Muda FC mencetak gol pada menit-menit awal. Gol tersebut diciptakan oleh David dengan nomor punggung 06.

Kemudian pada babak kedua, kesebelasan SMK Muma berhasil membalas hingga akhirnya skor 1-1 melalui tendangan dari Kamilan dengan nomor punggung 04.

Namun pada menit-menit terakhir, tidak disangka melalui tendangan Wasko dengan nomor punggung 11, tim kesebelasan Mitra Muda FC berhasil mengungguli pertandingan dengan skor 2-1.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gibas CUP, Mitra Muda Kalahan SMK Muma Majenang dengan Skor 2-1"

Posting Komentar