Sambut HUT Ke-74 RI, Pemkab OKU Adakan Pertandingan Olahraga Antar Instansi


OKU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT ke-74 RI tahun 2019, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, diwakili oleh Plt. Asisten I Setda OKU Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si membuka Kompetisi Olahraga antar OPD Se-Kab OKU tahun 2019.

Acara pembukaan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Kamis (8/08/2019).

Terlihat hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati, Sekwan, seluruh Kepala OPD, Danramil, Dirut PDAM, dan undangan lainnya.

Pembukaan Kompetisi Olahraga antar OPD tahun 2019 ditandai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Plt Asisten I Setda OKU Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab OKU Hemni Rusdi, SE selaku ketua pelaksana Kompetisi Olahraga antar OPD Kab OKU tahun 2019 melaporkan bahwa, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019.

Selanjutnya kata Kadispora Kab. OKU, Peserta Kompetisi olahraga terdiri dari Dinas/Instansi dilingkungan Pemkab dan Kecamatan yang ada di Kab OKU.

Adapun pelaksanaan dimulai hari Kamis s/d Sabtu dan Senin, yakni tanggal 8 s/d 10 dan tanggal 12 Agustus 2019 dari pukul 08.00 wib. s/d selesai.

Adapun cabang olahraga yg dipertandingkan, yaitu cabang olahraga Tenis lapangan, Bola Voli, Tarik Tambang dan Lari Karung. Kesemua peserta diikuti oleh putera dan puteri. Ujarnya.

Masih di tempat yang sama Plt. Asisten 1 Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si membacakan sambutan Bupati OKU mengatakan, didalam pertandingan ini bukan kemenangan yang di raih, akan tetapi silaturahmi dan kesetiakawanan terus dikembangkan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati mengatakan kegiatan seperti ini sebagai ajang memupuk kebersamaan dan solidaritas antar Pegawai disamping mencari bibit atlit berpestasi dilingkup KORPRI Pemkab OKU.

Bupati berpesan kepada peserta  bertanding dan bermainlah secara sportif, jaga semangat kebersamaan dan manfaatkan kegiatan ini sebagai refreshing setelah rutinitas bekerja.

Di akhir sambutan Bupati yang dibacakan Plt Asisten I Setda OKU menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak terhadap penyelenggaraan pertandingan ini.

"Melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun ini, kita bangkitkan keunggulan SDM untuk Kabupaten OKU yang lebih maju dan sejahtera," tutupnya. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama