Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Turnamen Voli Wanita Cimanggu, Persit Ranting 15 Juara Tiga


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat kecamatan Cimanggu, anggota Persit Ranting 15 Koramil 14 Cimanggu ikut memeriahkan Turnamen Bola Voli tingkat kecamatan Cimanggu di Lapangan Tribangkit kecamatan Cimanggu, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Ibu-ibu dari berbagai Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggu. Masing-masing tim merupakan anggota lama, sehingga mereka sudah mengerti karakteristik permainan dari tim satu dan lainnya. Termasuk tim bola voli dari Persit Ranting 15, untuk bisa mengalahkan tim lawan, mereka sudah memiliki strategi mengalahkan lawan.

Terlihat jalannya pertandingan, suasana begitu ramai sekaligus menegangkan. Dari beberapa tim yang dipertandingkan, tim bola voli Persit Ranting 15 Koramil 14 Cimanggu yang digawangi oleh Ny. Evi Agus Santoso bisa melenggang masuk ke babak semi final. Walau akhirnya dikalahkan tim lawan dan meraih juara tiga.

"Meski hanya meraih juara ke tiga, tim bola voli Persit Cimanggu sudah bermain sangat bagus. Hal ini bisa dilihat sejak awal pertandingan bermain begitu ketat dan saling menyerang dengan tim lawan," terang Ny. Evi Nalurita, istri dari Danramil 14 Cimanggu Kapten Cpm Agus Santoso.

Anggota Persit Ranting 15 Koramil 14 Cimanggu selain ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat kecamatan Cimanggu, juga sebagai ajang silaturahmi bagi ibu-ibu Persit dan warga Cimanggu agar lebih mengenal lebih dekat lagi.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Voli Wanita Cimanggu, Persit Ranting 15 Juara Tiga"

Posting Komentar