Headline

Beri Kuliah Umum di UNPERBA Purbalingga, Bamsoet Ingatkan Soal Kesadaran Bela Negara

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai kesadaran bela negara dan cinta tanah air harus dimulai dengan me...

Bupati Cilacap Kerja Bakti Bersama Warga


CILACAP (wartamerdeka.info) -  Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji kerja bakti bersama warga di Desa Jati dan Desa Widarapayung Kulon Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Kamis (5/09/19).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap, Camat Binangun Drs Ahmad Chaerudin, M.Si., Kapolsek Binangun Kompol Ponijan, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Binangun, Kepala Desa se Kecamatan Binangun dan diikuti oleh warga masyarakat Desa Jati dan Desa Widarapayung Kulon.

Kegiatan kerja bakti tersebut diawali di lokasi Dusun Secang RT 06 RW 03 Desa Jati sekitar pukul 07.30 Wib dengan sasaran pengecoran Jalan Secang Desa Jati.


Di tempat itu, Bupati Cilacap menyerahan bantuan Semen 100 Sak dari PT SBI Cilacap kepada masyarat Desa Jati, Doa bersama yang dipimpin oleh Jaswan Irwanto dan Pemotongan tumpeng oleh Bupati Cilacap yang diserahkan kepada Kepala Desa Jati dan doakhiri ramah tamah.

Kegiatan serupa pun dilaksanakan oleh Bupati Cilacap di Jln. Mbah Karim Dusun Panggung Sari RT 01 RE 01 Desa Widarapayung Kulon Kecamatan Binangun.

Dalam rangkaian kegiatan kerja bhakti ini, anggota Koramil 07/Maos terus dampingi Bupati Cilacap serta turun langsung bersama warga.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Cilacap Kerja Bakti Bersama Warga"

Posting Komentar