BREAKING NEWS

Bamsoet: Seluruh Elit Politik Harus Guyub Rukun

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersyukur seluruh elite politik bisa kembali guyub, rukun, dan penuh keceriaa...

Bupati OKU Terima Audiensi KPU Prov Sumsel


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menerima audiensi Komisioner KPU Provinsi Sumsel di Rumah Kabupaten OKU, Senin (9/09/2019).

Kunjungan Komisioner KPU Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU dipimpin langsung Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana juga didampingi Komisioner KPU Sumsel Amrah Muslimin, Hendri Daya Putra, Hepriyadi, dan Hendri Almawijaya.

Juga hadir pada acara ini, KPU OKU, Asisten I dan III, Sekwan, Kepala BPKAD, Kasatpol PP, Kesbangpol OKU dan Kabag Humas Pemkab OKU.

Ketua KPU OKU Naning Wijaya dan Komisioner KPU Sumsel Kelly Mariana mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU, dapat bersilaturahmi dan bersosialisasi dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang diikuti oleh Kab OKU dan enam Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumsel.

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis   mengatakan pelaksanaan Pilkada adalah agenda rutin, namun harus dipersiapkan dari sekarang.

Seperti Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu, situasi Kab OKU cukup kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, situasi seperti ini harus dipertahankan agar Pilkada tahun depan dapat berjalan tertib dan lancar.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati OKU menghimbau, kepada KPU OKU dan Dinas terkait, terus berkoordinasi dan bersinergi dengan KPU Sumsel dalam menghadapi  pelaksanaan Pilkada tahun 2020 nanti.

Bupati menegaskan banyak hal yang harus dipersiapkan pada pelaksanaan Pilkada tahun depan.

Mulai dari kesiapan anggaran, pengamanan, tahapan pencalonan, dan komponen lainnya, Bupati sebagai Kepala Daerah bertanggung jawab atas pelaksanan Pilkada di daerah. .

Acara diakhiri dengan pertukaran cindera mata, KPU Sumsel dengan Bupati OKU. (Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati OKU Terima Audiensi KPU Prov Sumsel"

Posting Komentar