Ganjil IJI Turnamen, Personel Bakamla RI Sabet Medali Emas


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Emily Azizah Putri, S.Kom., personel Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bakamla RI menyabet medali emas dalam Ganjil Institut Ju-Jitsu Indonesia (IJI) Turnamen yang berlangsung di HAD Dojo Ramahadi RS. Ramahadi, Purwakarta, Jawa Barat, kemarin (21/9/2019).

Pencapaian oleh atlit putri yang sehari hari bertugas di Bagian Kepegawaian Bakamla RI dengan keberhasilannya memenangkan medali emas di kelas 55 kg itu didukung penuh oleh dojo Bakamla RI dan Institut Ju-Jitsu Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, Bakamla RI mengirimkan empat perwakilannya, yaitu Lorenzia Rezael Sanjaya, S.IP., Emily Azizah Putri, S.Kom., Prasetyo Kurnia Santoso, dan Riendinta Etta Surya. Adapun pertandingan diikuti oleh atlit-atlit Ju-Jitsu dari seluruh Indonesia di Cabang Olah Raga Ju-Jitsu untuk kategori Newaza.

Keberhasilan ini merupakan sumbangsih prestasi oleh personel Bakamla RI, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pengawak Bakamla RI untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki di bidangnya masing-masing dalam pelaksanaan tugas pengamanan laut Nusantara.(a)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama