BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Peringati HUT Ke-74 TNI, Kodim 0404/Muara Enim Gelar Bakti Sosial Pemberian Sembako


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 Tahun 2019, Kodim 0404/Muara Enim menggelar Bakti Sosial dengan pemberian sembako ke Panti Asuhan Yayasan Rawdhotut Taufiq di Jln Raya Palembang KM 3,5 No 108 Ujung Tanjung Kepur M.Enim dan Ponpes Darussa'adah di Jln Proklamasi No 187 Kel. Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jum'at (20/09/2019).

Pemberian sembako untuk Panti asuhan diberikan  oleh Kasdim 0404/Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi mewakili Komandan Kodim 0404/M.Enim Letkol Inf Syafruddin, bersama Pasi Ter Dim 0404/M.Enim Kapten Inf R. Sitohang dan Pasi Log Dim 0404/M.Enim Lettu Inf Sugiyanto, kepada Pak H. M. Fauzi Ketua Panti Asuhan Yayasan Rawdhotut Taufiq M.Enim dan Ust Mifta Kaprawi Ketua Ponpes Darussa'adah Muara Enim.

"Selain sebagai amal ibadah semoga dengan pemberian sembako ini dapat bermanfaat dan membantu untuk mengurangi beban untuk kebutuhan sehari-hari bagi anak yatim piatu yang ada di panti asuhan dan pondok pesantren tersebut,"  ungkap Kasdim 0404/M.Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi.


H.M.Fauzi sebagai Ketua Panti Asuhan Yayasan Rawdhotut Taufiq Muara Enim dan Ust Mifta Kaprawi Ketua Ponpes Darussa'adah Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0404/Muara Enim yang telah membantu dengan memberikan sembako kepada panti asuhan yang dipimpinnya, karena ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak yatim piatu yang ada di sini. Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 Tahun 2019 TNI. Semoga makin Profesional dan menjadi kebanggan rakyat," ujar Ketua Panti Asuhan. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT Ke-74 TNI, Kodim 0404/Muara Enim Gelar Bakti Sosial Pemberian Sembako"

Posting Komentar