BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Sekretariat DPRD Purwakarta Berikan Santunan Kepada 54 Anak Yatim


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Moment 1 Muharam 1441 H dijadikan momentum menebar kebaikan untuk mendapatkan pahala.  Oleh karena itulah, tak ingin momentum hilang begitu saja sekretariat DPRD Purwakarta melaksanakan kegiatan sosjal dengan menyantuni anak yatim yang berada di seputar lingkungan kantor DPRD,  Selasa (18/8).

Kabag Umum Dany Kurniadi, SH yang mewakili Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H.Suhandi, M.Si, menyampaikan rasa syukurnya, karena pada tahun baru Islam ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim, yang berdomisili di sekitar gedung DPRD Purwakarta.

"Insya Allah ke depan mungkin akan banyak lagi anak yatim yang kita santuni,"  papar Dany.

Acara pemberian santunan ini diisi juga dengan Tausiah dari Drs KH Nana Suryana, pimpinan pondok Pesantren Darul Hikmah Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Dalam tausiahnya KH Nana mengingatkan,  salahsatu pahala yang besar adalah ketika  kita merawat, menjaga dan menyantuni Anak anak yatim, dan tidak menerlantarkannya.

"Insyaa Allah rwzeki kita tak akan putus,"  twgas KH Nana.

Sementara Wakil Ketua DPRD Purwakarta dari Fraksi PDIP Warseno, SE yang mewakili Ketua H Ahmad Sanusi, mengatakan, sangat mengapresiasi atas kegiatan ini.

"Atas nama seluruh anggota DPRD mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Dewan Suhandi, karena sejak beliau menjabat, acara sosial, Keagamaan, dan acara yang bersifat Nasional pun selalu dimeriahkan dengan hal yang positip." pungkas Warseno. (A. Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekretariat DPRD Purwakarta Berikan Santunan Kepada 54 Anak Yatim"

Posting Komentar