BREAKING NEWS

Bamsoet: Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapa...

BNNK Muara Enim Sosialisasi Pencegahan Narkoba Di Desa Tanjung Jati


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST diwakili Kasubbag umum Arni Zulifa M SE dan Staf P2M melakukan sosialisasi pemverantasan narkoba kepada masyarakat Desa Tanjung Jati, bertempat di balai Desa kantor kepala Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa (29/10/2019).

Sosialisasi pencegahan narkoba dihadiri Pj Kepala Desa Tanjung Jati beserta perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Babinkantibmas, toko masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna Desa Tanjung Jati.

Kasubbag Umum BNNK Muara Enim Arni Zulifa M SE menyampaikan materi kepada masyarakat desa Tanjung Jati mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam giat ini, BNNK mengajak masyarakat dan kalangan remaja untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba terkhusus di desa.

"Narkoba akan merusak masa depan kita, janganlah kita mencoba memakai narkoba mari bersama kita perangi narkoba," tegas Arni.

Pj Kepala Desa Tanjung Jati Sarjuni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BNNK Muara Enim yang telah hadir di desanya untuk sosialisasi pencegahan narkoba di kalangan masyarakat.

"Semoga di acara ini kita bisa memahami betapa bahayanya narkoba yang akan merusak generasi tua dan muda. Masyarakat desa Tanjung Jati siap bersama- sama memberantas narkoba. Apa lagi narkoba musuh negara yang menghancurkan kehidupan umat manusia," ucap Sarjuni (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNK Muara Enim Sosialisasi Pencegahan Narkoba Di Desa Tanjung Jati"

Posting Komentar