Polisi Amankan Puluhan Kilo Sabu Di Sebuah Mall


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah sebelumnya, empat pengedar narkoba  sindikat jaringan Internasional yang merupakan penyuplai jaringan Komplek Ambon berhasil ditangkap, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali berhasil menangkap  tersangka lainnya (SS), pada Rabu (30/10/2019).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menjelaskan, penangkapan tersangka SS merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya yang mengamankan empat orang tersangka beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya yang kita tangkap di kawasan RSUD Cengkareng beberapa waktu lalu. Untuk tersangka SS kita tangkap di sebuah Mall besar di kawasan Jakarta Selatan," ujar Erick, Rabu (30/10/19).

Dari penangkapan SS ini, Erick menjelaskan, anggotanya turut menyita puluhan paket yang diduga narkoba jenis sabu. Namun Erick belum bisa memberikan secara detail kronologi terkait penangkapan tersangka SS.

"Kami saat ini masih terus mendalami mengenai modus dan pola sindikat tersebut dan dalam waktu dekat kami akan mengadakan press conference," jelasnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama