Polres Muara Enim Gelar Upacara Serah Terima jabatan Kasat Reskrim Dan Kapolsek Gelumbang


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Muara Enim dan Jabatan Kapolsek Gelumbang digelar di lapangan apel Mapolres Muara Enim, Kamis (03/10/2019).

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim  AKBP Afner Juwono,SH.,SIK.,MH, dan diikuti oleh Wakapolres Muara Enim, Pejabat Utama Polres Muara Enim, serta para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim,

Pejabat yang Mutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel nomor : ST/914/IX/KEP/2019 tgl 19 Sep 2019. tentang Mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumsel.
diantaranya :
1. AKP WILLIAN HARBENSYAH,SIK NRP 85111917 ( Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Muara Enim, Jabatan Baru Kapolsek Gandus Polresta Palembang.)
2. AKP DWI SATYA ARIAN, SIK NRP 87111363, ( Jabatan lama Kapolsek Gelumbang, jabatan baru Kasat Reskrim Polres Muara Enim,)
3. AKP PRAYITNO,SH.,SIK NRP 84042067,( Jabatan lama Panit 1 Unit 1 Subdit 4 DITRESKRIMSUS Polda Sumsel, jabatab baru Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim.


Serah Terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan  penyematan tanda jabatan oleh inspektur upacara kepada para pejabat baru.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim mengucapkan selamat kepada AKP Willian,  Kasat Reskrim yang lama, dan berharap semoga sukses di tempat tugas yang baru,
dan kepada AKP Dwi Satya, Kapolres Muara Enim mengharapkan kerja kerasnya dalam mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim yang baru dan semoga berprestasi.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada AKP Prayetno sebagai Kapolsek Gelumbang, dan berharap semoga bisa membina Kamtibmas di wilayah Polsek Gelumbang pada khususnya dan wilayah hukum Polres Muara Enim pada umumnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama