Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0404/Muara Enim Tetap Bekerja Di Hari Libur


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Meskipun hari libur, para prajurit yang  tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 106 Kodim 0404/M.Enim, ternyata tetap bekerja dan bertugas seperti biasa pada kegiatan sasaran fisik TMMD Ke 106, di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.

Dari pantauan pada hari Sabtu (12/10/2019) dan Minggu (13/10/2019), para anggota Satgas TMMD tetap bekerja penuh semangat yang dibantu oleh masyarakat bergotong-royong berkerja sama saling membantu.

Komandan Satgas TMMD Ke 106 Letkol Inf Syafruddin yang juga Komandan Kodim 0404/Muara Enim menyebutkan bahwa tetap bekerja para satgas TMMD di  hari libur atau akhir pekan di hari minggu sudah menjadi komitmen para anggota satgas sejak awal.

Anggota TNI sudah biasa menghadapi hal seperti ini dimana tetap bertugas dan bekerja dihari libur jadi tidak ada kendala supaya dapat menyelesaikan sasaran fisik seperti rehap rumah, pembuatan jalan, pembangunan jembatan, pembutan Pos Kamling, pembangunan Mushola dan pembuatan platduiker.

"Hal ini dilakukan demi selesainya target yang diharapkan atau sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD Ke 106 TA. 2019," tegas Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama