BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Tahun 2020 Seluruh ASN Kab OKU Terima Tunjangan Kinerja


OKU (wartamerdeka.info) - Seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkab OKU akan menerima Tunjangan Kinerja (Tukin) pafa tahun 3020. Hal itu diungkapkan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis saat memimpin Apel Gabungan Pemkab OKU, di Halaman Pemkab OKU, Senin (4/11/2019).

Kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten OKU yakni apel gabungan yang dilaksanakan pada setiap awal bulan adalah dengan tujuan untuk bersilaturahmi juga sebagai tempat dalam penyampaian informasi dan bahan evaluasi pada setiap bulan. Apel yang diikuti oleh pejabat struktural, fungsional, ASN, dan TKS di lingkungan Pemkab OKU.

Juga hadir pada acara ini Wabup OKU,  Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Pemkab OKU.

Beberapa point penting yang disampaikan oleh Bupati pada apel gabungan ini adalah mengenai  tugas-tugas rutin kegiatan di tahun 2019 ini agar cepat diselesaikan mengingat tahun 2019 tinggal lebih kurang dua bulan lagi.

Pada rapat pembahasan RAPBD tahun 2020 antara pihak legislatif dan eksekutif telah disepakati dan ditandatangani Nota Kesepakatan Bersama tentang APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020.

Diungkapkan, Pemerintah pada tahun 2020 akan  memberikan Tunjangan Kinerja (Tukin) kepada seluruh ASN Pemkab OKU mulai dari Sekda, Kepala OPD sampai seluruh Staf ASN. "Pemberian Tukin untuk setiap ASN tidak sama, disesuaikan dengan pangkat golongan, jabatan dan penilaian kinerja masing2 ASN," jelas Bupati.

Pemberian Tukin ini adalah untuk meningkatkan disiplin para ASN, meminimalisir tindakan korupsi dan yang terpenting lagi adalah meningkatkan kesejahteraan ASN.

Terkait penilaian Adipura, Bupati OKU meminta kepada seluruh OPD untuk bersama sama menjaga kebersihan dan keindahan di masing masing kantor.

Bupati kuga minta kepada Satpol PP dan Dishub untuk dapat menertibkan masalah pasar,  PKL yang berjualan di bahu jalan dan parkir yang mengganggu ketertiban lalu lintas untuk dapat ditertibkan. pungkas Bupati

Di akhir acara Bupati menyerahkan Piagam Penghargaan Purna Bhakti kepada Bapak Drs. H. Oktoriyanis, MM yang telah memasuki masa pensiun. (Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2020 Seluruh ASN Kab OKU Terima Tunjangan Kinerja"

Posting Komentar