Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Isak Tangis Iringi Pemakaman Jenazah Anggota Satbrimob Korban Penembakan di Sulawesi Tengah


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) - Tangis haru mewarnai proses pemakaman gugurnya anggota Satbrimob Sulteng asal Pandeglang. Pemakaman dilakukan di TPU Puluku, Desa Banyumundu, Kaduhejo, Pandeglang, Jum'at (14/12/2019) pukul 14.25 Wib

Bharaka (Anumerta) Muhamad Saeful Muhdori tewas dalam tragedi penembakan oleh kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) usai melaksanakan shalat Jum'at di Desa Salubanga, Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah, Jum'at (13/12/2019) pukul 12.30 Waktu setempat.

Ratusan pelayat dari kerabat hingga keluarga korban dan Satuan Brimob Polda Banten serta Polres Pandeglang menghadiri pemakaman. Isak tangis pecah saat jenazah hendak dimasukan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Keluarga korban tidak menyangka kepergiannya Muhamad Saeful begitu cepat. Usia pernikahannya yang baru seumur jagung itu membuat sang istri tak percaya dengan kabar duka yang diterimanya.

Muhamad Ro'uf sepupu korban mengatakan, Bharaka Muhamad Saeful dikenal sebagai sosok yang ramah dan merupakan salah satu putera desa yang terbaik.

"Saya atas nama wakil daripada keluarga menyampaiakan terimakasih kepada seluruh anggota Kepolisian dalam hal ini ikut berduka bersama kami dan mengantar jenazah kepada keluarga disini," kata Muhamad Ro'uf.

Bagi keluarga, kata Ro'uf adalah sebuah ujian dan musibah. Bharaka Muhamad Saeful Muhdori yang gugur dalam tugas yang mengemban amanah bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami berharap bahwa do'a dari kita semua agar almarhum diterima di sisi Allah sebagai Syuhada atau pejuang yang gugur sebagai pembela negara," ungkapnya. (A)

Posting Komentar untuk "Isak Tangis Iringi Pemakaman Jenazah Anggota Satbrimob Korban Penembakan di Sulawesi Tengah "