Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


AH Bangga Dengan Karya Mahasiswa Milleneal Multimedia Makassar

Kadis Kominfo-SP Provinsi Sulawesi Selatan Ir Andi Hasdullah bahagia berkumpul dengan para mahasiswa

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Mewakili Gubernur, Kadis Kominfo-SP Provinsi Sulawesi Selatan Ir Andi Hasdullah membuka acara bertajuk Inaugurasi Multimedia yang digelar Himpunan Mahasiswa Politehnik Multimedia Jreatif Makassaar, di gedung Pattingalloang Rumah jabatan Gubernur, Jalan jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (14/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Hasdullah mengajak mahasiswa untuk menjalani kehidupan kampus di era millenial yang serba digital, dengan sebaik-baiknya.

"Saya sebagai kadis Kominfo Sul-sel bangga berada di tengah tengah anak anak muda jaman now, yang membuat saya juga berjiwa lebih mudah lagi," ujar Hasdullah yang juga akrab dipanggil AH.

"Umur boleh beda bos, tapi saya juga generasi jaman now. Semangat saya masih seperti adik-adik," tambah Hasdulah yang disambut standing applaus oleh mahasiswa.

Selanjutnya, dia menjelaskan bagaimana menyikapi era digital yang ditandai dengan informasi tanpa batas atau borderless information. Yakni informasi yang menembus batas wilayah dan waktu.

"Ini membuat dunia berada dalam genggaman, dalam smart phone kita.  Kita harus mampu metespon dengan baik kondisi ini," tandasnya

Dia lalu mengingatkan untuk memanfaatkan secara positif era digital ini, Menurutnya, di jaman sekarang ini yang jauh bisa dekat yang dekat kadang menjadi jauh karena handphone.

"Media sosial ada positifnya dan ada negatifnya. Tinggal bagaimana kita menyaringnya. Media sosial bisa digunakan bertukar informasi, mencari ilmu, bahkan sudah dimanfaatkan dalam dunia bisnis seperti startup dan market place dan berbagai informasi positip  dari google," ungkapnya

Dia berharap, kegiatan Inaugurasi Multimedia dengan tema "Gebyar Karya Generasi Multimedia", dapat melahirkan generasi muda multimedia yang bermanfaat untuk membangun bangsa.

"Kami berharap dari adik-adik lahir penerus tongkat kepemimpinan pemerintahan yang kreatif dan inovatif, di masa yang akan datang," lanjutnya.

"Selamat berkarya untuk Sulsel dan Indonesia yang makin maju," ucap Andi Hasdullah.

Kegiatan ini, menurutnya, bisa sebagai ajang untuk saling mengenal satu sama lain, saling membantu, bekerja sama satu sama lain, juga saling memahami, sehingga terwujudlah sebuah keluarga mahasiswa yang didambakan.

Ditemui di sela-sela acara, dia mengaku  hanyut melihat berbagai karya anak-anak  mahasiswa.

"Mereka mampu membuat desain grafis yang inovatif, I proud for them," katanya.

Dia merasa menjadi bagian dari millinial jaman now. Merasa sama dengan semangat mareka, walaupun dari umur mereka adalah seusia dengan anak-anaknya. (Aris)

Posting Komentar untuk "AH Bangga Dengan Karya Mahasiswa Milleneal Multimedia Makassar"