Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

PT Medco Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers IWO Dan PWI Kab Muara Enim


MUARA ENIM (wartmerdeka.info) - PT Medco E&P Indonesia menggelar silaturahmi dengan insan Pers IWO dan PWI Kabupaten Muara Enim, di Ballroom Hotel Grya Sintesa Kabupaten Muara Enim, Senin (16/12/2019)

Arin Safarina Lead Area Goverment Relation mengucapkan terima kasih kepada insan Pers yang hadir pada hari ini.

Diungkapkan, PT Medco  merupakan operator yang membantu  menyediakan cadangan energi yang baik terkhusus di Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan juga, cadangan energi ini akan disalurkan ke masyarakat setelah  diproduksi

Namun, pihaknya akan tetap koordinasi kepada pemerintah dan masyarakat terkait perijinan dalam melakukan produksi.

Selain itu perusahaan juga melakukan beberapa program terkait dengan kegiatan kemasyarakatan. Terkhusus masyarakat lokal, untuk meningkatkan produksi lokal, bidang pertanian, perkebunan, dan lain-lain.


"Hal ini menjadi konsen kami, agar berguna bagi masyarakat," ucap Arin.

Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengatakan, pihaknya, dari insan Pers Se-kabupaten sangat berterima kasih kepada PT Medco E&P Indonesia yang telah mensupport dan mengundang wartawan pada acara silaturahmi hari ini.

Diungkapkannya, sebelum menghadapi Porwada Sumsel 2020 nanti, PWI Kabupaten Muara Enim akan menggelar lomba menulis, dan lomba foto bagi para pelajar di Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Siswanto, PWI memberikan kontribusi yang besar dalam dunia jurnalistik, terkait aturan kode etik jurnalistik yang harus dipatuhi oleh para wartawan. (Agus v)

Posting Komentar untuk "PT Medco Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers IWO Dan PWI Kab Muara Enim"