Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Sumiati Meninggal Dunia Ditabrak Kereta Api


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Tragis. Seorang ibu tewas akibat ditabrak Kereta Api penumpang S6 Prabu. TKP di Jalan Kereta api di KM 366+2/3 Serdang tepatnya di Serdang Boster Dusun 3 Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Minggu  (01/12/2019).

Korban diketahui bernama Sumiati, umur 65 tahun, pekerjaan : Ibu rumah tangga, Alamat : Desa Mesuji Kecamatan Tulang Bawang  Provinsi Lampung (tempat tinggal sekarang diboster serdang Desa Segayam Kecamatan Gelumbang).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono Sik melalui Kabag humas Polres Aipda Hendrian Ishak menuturkan, pada hari Minggu tanggal 01 Desember 2019 sekira Pukul  09.45 wib, bermula saat saksi bernama Riski PPKA  (Pengatur Perjalanan Kereta Api) diberitahu oleh masinis Ka S6 Prabujaya Kereta Penumpang dari kota Prabumulih - Kertapati Palembang yang dioperasikan oleh Beni Faisol dan assisten masinis Umar Fikri bahwa di km 366 piket 2/3, ada seseorang yang tertabrak kereta api.

Setelah itu saksi  mendatangi tkp dan memang benar ditemukan seseorang yang berjenis kelamin perempuan telah meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya saksi memberitahu ke Pemdes Segayam dan polsek Gelumbang.

Mendapatkan Informasi tersebut, Kapolsek Gelumbang memerintahkan kepada piket pawas beserta piket reskrim dan anggota BKO lalu lintas untuk mendatangi ke TKP.

Menurut keterangan anak korban yang bernama Triwiono bahwa korban lebih kurang baru 3 bulan  tinggal di rumah kontrakan anaknya di Serdang Boster, Desa Segayam, kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim. Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Gelumbang untuk dilakukan visum didampingi keluarga korban. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Sumiati Meninggal Dunia Ditabrak Kereta Api"