BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

TNI-Polri Bersinergi Menyambut Natal Bersama Masyarakat Di Senggo


TIMIKA (wartamerdeka.info) - Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut Natal 2019, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya melibatkan masyarakat dan anggota TNI namun juga melibatkan anggota Polri, dimana terlihat kekompakan dan kerja sama yang baik untuk menciptakan kenyamanan dalam perayaan Natal tahun ini.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis berita menyampaikan bahwa dalam waktu dekat umat Nasrani akan melaksanakan ibadah Natal, maka sudah kewajiban bagi kita sebagai anggota TNI juga ikut membantu dalam penyiapan Natal tahun ini.

“Alangkah baiknya apabila kita bisa bekerja sama, baik dari TNI dan Polri serta masyarakat untuk bersama-sama menyiapkan Natal tahun ini, karena itu merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Alfonz selaku Pendeta menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri. “Terima kasih Bapak-bapak TNI dan Polri atas kerja sama dan sudah mau membantu kami untuk menyiapkan tempat ibadah yang akan kami gunakan pada saat Natal nanti,” katanya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI-Polri Bersinergi Menyambut Natal Bersama Masyarakat Di Senggo"

Posting Komentar