Widget HTML Atas


Babinsa Desa Kuripan Sertu Teguh Pangroso Sukses Amankan Pemilihan BPD


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Pemilihan BPD telah dilaksanakan di desa Kuripan, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Rabu (15/01/2020).

Acara ini dihadiri Camat Arman Sarijaya SH Kepala Desa Eduar Fatoni beserta perangkat Desa, Bhabinkamtimas Bripka Arinugraha, Babinsa Sertu Teguh Pangroso dan masyarakat yang turut memilih calon BPD yang baru.

Kepala Desa Kuripan Eduar Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan hak pilih untuk pemilihan anggota BPD secara langsung oleh masyarakat.

Jumlah peserta yang ikut kompetisi pemilihan BPD ada 17 orang. Mereka berasal dari 4 Dusun. Tiap kampung/dusun  ini akan diwakili satu orang BPD,  sehingga keseluruhannya ada lima orang BPD  yanh akan dipilih, empat orang laki laki dan satu orang perwakilan dari Perempuan.

"Harapannya bagi yang terpilih calon BPD semoga kedepan bisa bekerja  sama membangun desa yang kita cintai ini," tukas Eduar.

Danramil Gunung Megang Kapten Inf. Herry Hastanto diwakili Babinsa Desa Kuripan Sertu Teguh Pangroso mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyukseskan pelaksanaan pemilihan anggota BPD dengan kondusif, aman tidak ada halangan suatu apapun.

"Ini berkat kerjasama yang baik,  masyarakat dan pihak keamanan," tegas Babinsa Sertu Teguh Pangroso. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Babinsa Desa Kuripan Sertu Teguh Pangroso Sukses Amankan Pemilihan BPD"