Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Hari ke-6 Pasca Bencana, Polda Banten Kembali Kirimkan Bantuan Logistik Via Udara


LEBAK (wartamerdeka.info) - Sejumlah akses jalan dan jembatan belum dapat dilalui jalur darat di beberapa wilayah yang terdampak. Memasuki hari ke 6 pasca banjir bandang dan Longsor, Lebak, Banten, Polda Banten kembali mengirimkan bantuan melalui helikopter.

Penyaluran bantuan di bawah pimpinan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, Dir Tahti, dan Ditpolairud Polda Banten.

Pengiriman bantuan dilakukan ke daerah-daerah yang masih terisolir, antara lain Kp. Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Kp. Cinyiru dan Gembor, Kecamatan Lebak Gedong.

"Karena akses darat yang belum dapat dilalui, kembali kita laksanakan penyaluran logistik via udara," kata Kombes Pol Oki Waskito saat dikonfirmasi.

Adapun bantuan logistik kali ini berupa selimut, pakaian, lilin dan kebutuhan pokok lainnya. Masing-masing di wilayah Kecamatan Sajira dan Lebak Gedong dilakukan dropping sebanyak dua kali.

"Pengiriman melalui udara hari ini telah dilakukan sebanyak empat kali trip. Mungkin bisa lebih, jika faktor cuaca dan kondisi dilapangan memungkinkan," ujarnya. (A)

Posting Komentar untuk "Hari ke-6 Pasca Bencana, Polda Banten Kembali Kirimkan Bantuan Logistik Via Udara"