BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

Jatah Beras ASN Lamongan Seperti Menir Berkualitas Rendah


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Jatah beras untuk ASN di Lamongan ternyata menjadi pergunjingan menyusul jeleknya mutu beras setelah dibuka dari sak nya.
Informasi yang diperoleh wartamerdeka.info, kualitas beras jatah untuk ASN di Lamongan, tidak seperti biasanya, kondisi beras lembut (pecah pecah seperti menir), dan sudah pasti kalau di masak akan seperti bubur.

"Beras jatah ASN belakangan sangat tidak layak, saya tidak tahu ini, memang stoknya menipis atau disengaja atau memang tidak di kontrol," ujar salah seorang ASN di Lamongan yang tidak mau disebut namanya.

Menurut dia, jika mutu beras sangat kurang layak seperti ini, mau tidak mau ASN harus belanja beras diluar jatah sehingga jelas akan menambah budget untuk kebutuhan keluarga.

Sejumlah ASN dimintai konfirmasi juga menyebut hal senada. Hanya mereka, karena kuatir dianggap tidak loyal, meminta namanya tidak disebut.

"Iya, keadaan beras seperti yang ada di foto itu, sangat kurang layak," tambah ASN lain di salah satu kantor OPD pemkab Lamongan.

Kabag Humas Pemkab Lamongan, Arif Bachtiar di hubungi, menyebut kalau pengadaan beras untuk ASN menjadi bagian dari PD Aneka Jaya.

"Coba konfirmasi ke PD Aneka Jaya, saja," ujar Arif.

Direktur PD Aneka Jaya, Hani Fatria dikonfirmasi menyebut jika soal beras sudah ada yang mengurus sendiri.

"Coba hubungi Pak Frangky," ujar Hani Fatri.

Sementara, Frangky dihubungi media ini, melalui WA dan call, tidak diangkat, juga tidak ada balasannya.(Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatah Beras ASN Lamongan Seperti Menir Berkualitas Rendah"

Posting Komentar