Kabid Humas Bersama Kapolres Lebak Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang Di Desa Mayak Curug Bitung


LEBAK (wartamerdeka.info) - Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K. M.H bersama dengan Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto SH.,S.IK.,M.Si, meninjau dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Mayak, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak yang mengalami musibah banjir bandang yang terjadi awal tahun 2020, Sabtu (04/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, bahwa pada kesempatan tersebut dirinya bersama Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto melihat dampak kerusakan yang dialami masyarakat sekaligus  memberikan bantuan berupa sembako, selimut kepada korban banjir bandang yang terjadi di Desa Mayak Kecamatan Curug Bitung Lebak.


Edy menjelaskan, bahwa Peninjauan tersebut juga untuk mendapatkan informasi kebutuhan prioritas apa yang sangat diperlukan masyarakat.

"Peninjauan ini kami akan sampaikan kepada Stake holder dan  instansi terkait. Pada saat ini masyarakat berharap adanya  bantuan seperti genset untuk penerangan dan lumpur yang masih mengenangi rumah dan sekitar pemukiman warga yang sangat mengganggu aktifitas masyarakat, " ungkap Edy.

"Alhamdulillah sejauh ini kami, Polri dan TNI beserta unsur pemerintah lainnya tetap siaga dan memantau beserta terus memberikan bantuan kepada masyarakat Lebak yang terkena dampak banjir bandang hingga situasi betul betul masyarakat merasa terbantu hingga keadaan aman dan nyaman," tutup Edy. (Bid Humas/A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama