BREAKING NEWS

Komisi Kejaksaan Ungkap Laporan Pengaduan Terhadap Jaksa Masih Tinggi

Komisi Kejaksaan menggelar jumpa pers JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengaduan perorangan paling banyak diterima Komisi Kejaksaan RI (K...

Kadis LH Sulsel AH: Lingkungan Hidup Berkelanjutan Harus Ditangani Di Hulu, Bukan Di Hilir

Kadis Lingkungan Hidup Provinsi  Sulawesi Selatan Andi Hasdullah (AH) 
MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Kadis Lingkungan Hidup Provinsi  Sulawesi Selatan Andi Hasdullah (AH)  memberikan briefing kepada seluruh pejabat dan staf Dinas  Lingkungan Hidup, di ruang rapat DLHD kantor Gubernur Prov Sulsel.

Dalam briefing yang mengawali tugasnya sebagai kadis Lingkungan Hidup Provinsi  Sulsel, Andi Hasdullah disambut antusias.

Dalam rapat yang dikemas santai itu dimanfaatkan Hasdullah untuk kembali menyampaikan arahan Gubernur Nurdin Abdullah (NA) yang disampaikan pada apel ASN awal tahun 2020.

Ia menekankan kepada seluruh jajaran DPLHD untuk benar-benar menjalankan apa yang telah disampaikan Gubernur, antara lain tatakelola profesional, pro rakyat, kinerja nyata, cepat dan pengelolaan keuangan yang bersih dan akuntabel. Serta memperhatikan kesejahteraan pegawai tidak hanya dari aspek materi semata tapi bagaimana menghadirkan suasana kerja yang happiness, pegawai bekerja dengan rasa bahagia,dan  menjadikannya sebagai ladang ibadah pengabdian kepada rakyat'


"Kalian harus bekerja dengan suasana hati yang happiness, karena itu akan membuat makin produktif, berinovasi untuk keberhasilan organisasi.  Bangun team work yang solid. Prestasi terbaik itu  hanya dapat dihasilkan dari pekerjaan tim yang baik," tandasnya.

Soal lingkungan hidup, Hasdullah menyebut bahwa lingkungan hidup yang sehat ramah dan berkelanjutan harus ditangani di hulu lebih pada pencegahan jangan kita tunggu di hilir.

Ditegaskan, kita terus terus mengedukasi semua pihak untuk membangun kesadaran dan gerakan bersama menghadirkan lingkungan hidup yang terjaga.

"Karena lingkungan yang rusak akan mengancam kehidupan kini dan esok," ujarnya.

Briefing itu diakhiri dengan respon pegawai DPLH yang mengucapkan : "welcome join pak Kadis.  The best forever for us. Salam kompak dan selamat bekerja.'' (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadis LH Sulsel AH: Lingkungan Hidup Berkelanjutan Harus Ditangani Di Hulu, Bukan Di Hilir"

Posting Komentar