Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro : Lingkungan Yang Baik Munculkan Pribadi Positif dan Potensial


SEMARANG (wartamerdeka.info) -  Lingkungan sangat berpengaruh terhadap sikap perilaku seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Jika lingkungan tempat tinggalnya baik, maka akan memunculkan pribadi-pribadi yang positif dan potensial, demikian pula sebaliknya. Kondisi ini juga berlaku di lingkungan kantor maupun sekolah.

Hal inilah yang melandasi direnovasinya kantor Persit KCK PD IV/Diponegoro, dan penambahan ruang kelas serta pembangunan Mess SMA Kartika III-1 Banyubiru.

“Jika kondisi lingkungan tempat bekerja ataupun belajar nyaman dan kondusif, maka produktivitas kerja dan semangat belajar akan meningkat sehingga akan memperoleh hasil yang optimal”, demikian penegasan Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro Ny. Septi M. Effendi pada acara syukuran renovasi kantor Persit KCK PD IV/Diponegoro dan peresmian ruang kelas serta Mess SMA Kartika III-1 Banyubiru, di Aula Persit, Rabu (15/01/2020)

Menurut Ny. Septi, dengan direnovasinya kator Persit akan memberikan kenyamanan para pengurus dalam bekerja sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi. Dan di era globalisasi saat ini, pendidikan harus lebih diperhatikan, mengingat pendidikan merupakan ajang untuk menyiapkan generasi berkualitas yang akan memimpin bangsa ini dimasa mendatang.

Dirinya mengaku bersyukur dan berterimakasih dengan telah dibangunnya ruang kelas dan Mess oleh Kodam IV/DIponegoro sehingga SMA Kartika III-1 Banyubiru memiliki ruang kelas yang lebih representatif dan Mess bagi para siswa.

Istri Pangdam IV/Diponegoro itu berharap dengan dibangunnya fasilitas ini dapat membawa angin segar bagi para guru dan para siswa serta membuat proses belajar mengajar menjadi lebih nyaman dan kondusif, sehingga dapat mencetak generasi yang cerdas dan berkualitas serta siap bersaing dengan siswa-siswa dari sekolah lain.

Ny. Septi juga berpesan agar para guru dan siswa SMA Kartika III-1 Banyubiru selalu memelihara, merawat dan menjaga fasilitas ini dengan baik sehingga dapat terus digunakan hingga tahun-tahun mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. Wakil Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, para Ketua Persit KCK Koorcab, Cabang, Ranting para Pengurus Persit, Dharma Pertiwi dan Yayasan Kartika Jaya Cabang III Diponegoro serta Kepala Sekolah dan perwakilan Guru SMA Kartika III-1 Banyubiru. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama