Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Lapas Muara Enim Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini Terkait IKPA


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kembali mengukir prestasi. Setelah tahun 2019 lalu berhasil meraih 17 penghargaan, di awal tahun 2020 ini setidaknya telah 2 penghargaan yang diraih Lapas Muara Enim.

Kali ini dalam kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA 2019 dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Anggaran TA 2020, Selasa (21/01/2020), Lapas Muara Enim berhasil meraih penghargaan Terbaik ketiga sebagai pelaksana Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai (98.63) Pada Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lahat TA 2019.

Lapas Muara Enim dinilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendahaan Negara (KPPN), Fauzi serta dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Satuan Kerja yang berhasil mendapatkan Nilai IKPA terbaik.


Kalapas Muara Enim, Hidayat mengatakan dengan pencapaian prestasi ini, saya Apresiasi atas kerja keras dan kerjasama yang telah dilakukan.

"Akuntabilitas dalam bekerja menjadi nilai penting dalam mengimpelementasikan prinsip Good Governance, sehingga pelaksanaan reformasi birokrasi yang menjadi program prioritas pemerintah dapat terwujud," ujar Hidayat. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Lapas Muara Enim Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini Terkait IKPA"