Panitia Gebyar FKPPI Diterima Dandim 0505/ Jakarta Timur


JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Dandim 0505/Jakarta Timur terima audensi panitia Gebyar FKPPI dalam rangka memperingati hari Kartini TA. 2020, di Makodim Jl Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Selasa (14/01/2020).

Pengurys FKPPI bersama Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at S.I.P yang didampingi Pasiter Kapten Inf Agi Suprapto ini membahas tentang persiapan Gebyar FKPPI dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Kegiatan Audensi ini dihadiri oleh Dandim, Pasiter, perwakilan FKPPI Asep, Erik, Heny, Susanti, Sumantri SH, Dewi dan Ara yang merupakan keluarga besar FKPPI Jakarta Timur.

Dandim pada kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya beserta seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan pengurus FKPPI Jakarta Timur.

Dandim menyambur baik kerja sama dalam bentuk kegiatan event olahraga dan memperingati hari Kartini dengan Apkowil Kodim 0505/Jakarta Timur.

Dandim menambahkan  kepada para pengurus perwakilan FKPPI untuk turut serta bersama - sama membantu program - program kegiatan Kodim 0505/JT serta tiga pilar Muspiko Walikota Administrasi Jakarta Timur dan  membantu Kamtibmas di wilayah Jakarta timur.

Pada kesempatan yang sama pengurus FKPPI Jakarta Timur Asep mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh Dandim Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at beserta jajarannya.

FKPPI mengajak Apkowil untuk bersama mensukseskan kegiatan Event Gebyar FKPPI dalam rangka hari Kartini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di wilayah Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta Rimur. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama